Gejala kencing nanah



Iklan Single (Bawah Judul)

Gonore adalah penyaki infeksi menular seksual paling tua yang pernah dilaporkan. Penyebabnya adalah kuman bakteri Neisseria gonorrhoeae. Tidak semua orang yang terpajan ke gonore akan terjangkit penyakit dan risiko penularan dari laki-laki kepada perempuan lebih tinggi daripada dari perempuan ke laki-laki. Perempuan beresiko paling tinggi mengalami penyebaran infeksi pada saat haid. Penularan kepada bayi yang akan lahir dapat menyebabkan infeksi pada mata dan akhirnya kebutaan pada bayi bila tidak diketahui dan diobati.


Gejala dan tanda gonore timbul dalam 7-21 hari dimulai dengan sekret vagina yang purulen kuning-kehijauan yang berasal dari serviks. Penyakit ini tidak atau sedikit menimbulkan gejala pada 25-50% perempuan. Kuman penyebabnya adalah Teisseria gonorhoeae. Dengan masa tenggang waktu (masa inkubasi) selama 2-7 hari setelah tertular melalui hubungan seks.

Gonore pada wanita dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Gejala awal gonore pada wanita biasanya muncul 7-21 hari setelah terinfeksi.

Bentuk lain infeksi gonore berupa konjungtivitis, pharangitis, infeksi anarektal, septicemia yang dapat disertai arthritis dan meningitis endocarditis. Untuk memastikannya, sebaiknya lakukan kultur bakteriologik dengan media tertentu, sediaan apus (smear) dan tes serologi.

Kuman penyebab gonore ini gemar sekali hidup di selaput lendir tubuh manusia. Biasanya selaput lendir kemaluan, baik pria maupun wanita, terutama selaput lendir saluran kemih bagian bawah (urethra). Di sana kuman bersarang dan berkembang biak sehingga terjadi peradangan yang akan menimbulkan keluhan nyeri panas atau gangguan dalam berkemih. Ini merupakan gejala awal serangan kencing nanah yang timbul dalam minggu-minggu pertama setelah kontak dengan penderita gonore lewat hubungan intim.

obat kencing nanah, obat gonore, obat kencing nanah atau gonore, obat penyakit kelamin,

Sifat umum dari bibit penyakit gonore dapat menjadi kebal apabila obat pembunuh gonore dari golongan antibiotika kurang takarannya. Itulah sebabnya jika minum obat antibiotika jangan setengah-setengah, melainkan harus sampai habis. Jangan membiasakan diri hanya membeli sebagian dari resep obat antibiotika yang diberikan oleh dokter. Apotek biasanya tidak akan melayani jika resep dokter hanya ditebus sebagian terutama obat antibiotika gonore.

Beberapa penderita gonore terkadang hanya minum obat antibiotika 1 kali dalam sehari saja. Padahal mengkonsumsi obat antibiotika saja tidak menjamin kuman sudah terbasmi semuanya. Sisa kuman yang masih hidup inilah, akibat pemberian antibiotika yang kepalang tanggung, kelak akan melahirkan generasi yang kebal, jika orang tersebut terserang kembali atau memindahkan (menularkan) kepada orang lain.

Hubungi kami  :
0878 4578 4949 / 0852 9342 4149 ( Call / SMS )

Dampak buruk yang terjadi gonore pada wanita adalah ketika buang air kecil terasa pedih, pendarahan usai hubungan intim, keluar cairan nanah dari kemaluan berwarna kuning ataupun berdarah , pendarahan terjadi di luar siklus menstruasi dan terasa keram dan mual

Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "Gejala kencing nanah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori obat kencing nanah. Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2013/12/gejala-kencing-nanah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 24 Desember 2013, pukul 19.16. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3