DEMOKRASI DAN PENEGAKAN HUKUM PADA KASUS NAZZARUDIN



Iklan Single (Bawah Judul)

Demokrasi modern menurut defines aslinya adalah bentuk pemerintahan yang didalamnya banyak keputusan pemerintah atau dibelakang kebijakan yang menimbulkan keputusan itu lahir dari suara terbanyak yakni dari mayoritas di pemerintahan.

Namun batasan konseptual yang mudah dipahami tetang “demokrasi” adalah suatu proses dari system penyelenggraan kekuasaan pemerintahan suatu Negara yang dijalankan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Sedang batasan operasional dari demokrasi itu sendiri  adalah bagaimana indicator demokrasi berjalan sebagaimana mestinya. Hal itu dapat diketahui dengan mengukur dan mempertanyakan indicator demokrasi seperti,

1.       Tingkat sehat tidaknya penyelenggaraan pemilu

2.       Tentang sehat tidaknya bangsa ini atau tokoh-tokoh politik dalam bermusyawarah

3.       Tentang sehat tidaknya partisipasi rakyat dalam mempengaruhi kebijakan public suatu pemerintahan

4.       Tentang sehat tidaknya hak-hak wakil rakyat dalam mengontrol jalannya pemerintahan .

Untuk mengukur suatu Negara demokrasi atau tidak tentu diukur dari batasan pengertian operasional tentang demokrasi, bukan batasan konseptual ari demokrasi itu. Sudah menjadi fakta sejarah demokrasi di Indonesia yang ada selama ini jauh dari ruh demokrasi itu sendiri. Hal ini dapat diketahu dari tingkat partisipasi rakyat yang dapat dibeli dengan uang, saat bangsa atau tokoh politik berbeda pendapat didalam bermusyawarah atau bernegosiasi maka perbedaan tersebut akan menjadi bibit permusuhan, DPR sendiri ang notabene adalah wakil rakyat ketika sedang rapat untuk menyelasaikan suatu masalah justru menimbulkan masalah baru dengan adu mulut dan baku hantam layaknya anak kecil berebut mainan.

Hak-hakDPR sebagai mekanisme control terhadap pemerintah tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya, cita-cita jadi anggota legislative diragukan apakah sebagai bentuk rasa nasionalisme yang tinggi sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi rakyat atau hanya sebgai prestige atau gengsi social. Tidak berlebihan rasanya kalau dalam hal ini iman dan taqwa para pemimpin dan  wakil rakyat ini diragukan atau mungkin cara berpikir bangsa ini memang sudah sakit sehingga tidak paham bagaimana hidup berbangsa dan bernegara. Contoh yang baru muncul adalah kasus bendehara umum partai pemenang pemilu yaitu, M. Nazzarudin. Dia adalah contoh kecil dari betapa bobroknya Negara ini, partai pemenang pemilu ini di obok-obok sendiri oleh anggotanya, dimana hal ini menyangkut oaring besar, petinggi partai sampai wakil rakyat yang mewakili partai pemenang pemilu ini.

Bola panas masih terus akan menggelinding seiring tertangkapnya oaring ini tapi itu belum cukup karena sampai saat ini dia belum memberikan kesaksian atau penjelasan mengenai keterlibatan orang-orang penting dari partai pemenang pemilu tersebut. Penegakan hokum juga benar-benar di uji pada kasus ini apakah akan berlanjut atau hanya akan terhenti ditengah jalan seiring munculnya kasus besar baru.

Jika sampai kasus ini terhenti ditengah jalan, betapa naasnya nasib rakyat ini. Uang yang di keluarkan sudah cukup besar hanya untuk menjemput satu buronan tersangka korupsi tapi kasusnya tidak selesai, kita hanya berharap para penegak hokum dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penegakan hokum di Indonesia benar-benar bisa dijalankan sebagaimana mestinya.

Untuk menyelamtkan semua ini kit harus bangkit dan mengenal sejarah cita-cita bangsa ini, jangan sampai rakyat memberontak karena adanya penegakan hokum yang hanya berpihak pada orang-orang berduit, jangan sampai rakyat kecewa karena wakil rakyatnya hanya bisa adu mulut dan baku hantam seperti anak kecil, jangan sampai rakyat menangis karena demokrasi kita yang tidak benar.

Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "DEMOKRASI DAN PENEGAKAN HUKUM PADA KASUS NAZZARUDIN" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Umum. Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2011/08/demokrasi-dan-penegakan-hukum-pada.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 19 Agustus 2011, pukul 22.49. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3