khasiat minyak kelapa



Iklan Single (Bawah Judul)

kelapa adalah salah satu buah yang multiguna, karena banyak manfaat yang dapat kita ambil dari buah yang satu ini. meski berbagai publikasi yang dimuat dimedia massa sering menyebut kandungan lemak jenuh yang tinggi pada buah ini. kandungan lemak jenuh ini punya andil besar terhadap penyakit jantung, fakta yang diungkap dari pemberitaan tersebut adalah bahwa minyak kelapa mempunyai kandungan lemak jenuh sebesar 92% dan minyak sawit sebesar 45%. fakta ini cukup menghebohkan masyarakat dan mengganti minyak goreng mereka supaya tidaj terkena penyakit jantung. oleh karena itulah kelezatan panganan kecil atau masakan dari buah, santan dan minyak kelapa yang dahulu nyaris tak pernah absen di meja makan mulai dikurangi atau dihindari masyarakat.
jika menengok pola makan nenek moyang kita, kelapa yang diolah menjadi minyak atau santan adalah menu yang lazim dijumpai sehari-hari, namun kenyataan yang terjadi mereka sehat-sehat saja dan jarang ditemukan penyakit jantung pada mereka meskipun belum ada penelitian tentang pola makan mereka di masa silam.
orang india sudah ribuan tahun menyembuhkan dirinya dengan minyak kelapa, baik dimakan maupun di oleskan di kulit, seperti diketahui bahwa minyak kelapa sering dipakai dalam tradisi pengobatan ayurveda.
dalam tradisi masyarakat indian di benua amerika minyak kelapa digunakan untuk mencegah penyakit malaria, dahulu kita mungkin juga sering diolesi oleh ibu kita dengan minyak kelapa yang dicampur dengan bawang merah diperut untuk mengobati masuk angin.
minyak kelapa merupakan minyak terbaik untuk mengurut, karena minyak ini memberi rasa hangat gabi bayi dan anak-anak dengan mencampurkan minyak kelapa pada bawang merah, minyak telon, bangle atau minyak bumi
seorang peneliti dari amerika serikat bernama Dr Price mengatakan " meski termasuk dalam jenis asam lemak jenuh, minyak kelapa terdiri dari molekul lemak unik yang dikenal sebagai medium-chain fatty acid (MCFA). menurutnya MCFA dicerna secara berbeda dibandingkan dengan lemak lainnya, karena bentuknya molekul yang lebih kecil asam lemak ini memerlukan energi lebih kecil dan enzim yang lebih sedikit untuk dicerna.
oleh karena itu minysk kelapa ini baik untuk mengobati orang yang mengalami masalah pencernaan seperti kesulitan menyerap lemak dan vitamin yang larut dalam lemak yaitu vitamin A, D, E, K.
asam lemak MCFA ini juga bermanfaat untuk lansia, pada tubuh orang tua enzim-enzim pencernaan dan penyerapan usus sudah tidak bekerja seefisien dahulu. ini dapat mengancam pemenuhan vitamin dan dan mineral pada orang tua.
MCFA juga ditemukan pada air susu ibu (ASI) terutama pada komponen yang melindungi dan memberi gizi bayi, asam lemak MCFA ini juga ditemukan di lapisan kulit dan setiap akar rambut, selain berfungsi melumasi rambut dan kulit supaya tetap indah karena asam lemak ini juga berfungsi menyerang mikro organisme yang masuk lewat kulit.
selain berfungsi sebgai antimikroba,minyak kelapa juga mengandung zat anti oksidan yang bermanfaat untuk menghentikan serangan radikal bebas yang bisa menyebabkan penyakit jantung dan yang paling terlihat dengan mata adalah penuaan dikulit.
oleh sebab itu ga usah takut lagi dengan minyak kelapa, karena asam lemak jenuhnya tidak selamanya jelek untuk tubuh kita, asal kita bisa mengimbangi dengan pola makan yang sehat kita akan terhindar dari penyakit jantung.

Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "khasiat minyak kelapa" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Herbal. Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2011/08/khasiat-minyak-kelapa.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 27 Agustus 2011, pukul 21.50. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3