gejala-gejala terinfeksi jamur candida



Iklan Single (Bawah Judul)

 Candida Albicans adalah jenis fungi yang seperti ragi, umumnya ditemukan di dalam mulut, kerongkongan, usus, dan saluran genital. Normalnya, bakteri baik dalam usus akan berkompetisi dengan candida dan menjaganya agar tetap terkendali tanpa menyebabkan masalah kesehatan apapun. Namun ketika keseimbangan antara bakteri baik dan candida terganggu, maka infeksi/candidiasis (Penyebaran candida ke seluruh bagian tubuh) tidak dapat dihindari lagi.

Candida bisa menjadi masalah di dalam usus dan membran mukosa lainnya dalam tubuh anda jika pola makan anda tidak tepat, terdapat inflamasi/peradangan, sistem imun lemah, kadar gula darah tinggi, atau setelah penggunaan obat-obatan antibiotik, steroid, dan pil kontrasepsi oral. Bayi, ibu hamil, dan pengidap HIV juga rentan terhadap infeksi candida. Jika candida mulai menjamur (bertebaran), sistem pencernaan akan menjadi tangki fermentasi yang kelewat aktif. Hal ini menyebabkan gas berlebih, pembengkakan abdomen, dan kontraksi usus yang tidak beraturan.

Infeksi candida bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Pada wanita bisa menyebabkan keputihan, rasa gatal dan terbakar pada vagina yang biasa disebut dengan vaginitis. Sedangkan infeksi candida di mulut atau yang biasa disebut oral candidiasis/thrush, pada lidah berkembang lapisan berwarna putih yang tampak seperti endapan keju, menutupi bercak kemerahan (erythematous) yang bisa menyebabkan sakit tenggorokan, nyeri saat menelan, mual, dan kehilangan nafsu makan. Infeksi ini bisa menyebar hingga kerongkongan dan disebut sebagai esophagitis.

Gejala-gejala umum terkait candidiasis antara lain adalah:

• kelelahan
• perubahan mood
• mudah marah
• depresi
• sulit belajar dan konsentrasi
• hiperaktif
• autisme
• gangguan pencernaan
• gangguan pernafasan
• nyeri otot, sakit kepala
• nyeri sendi
• nyeri dada
• masalah kulit
• jerawat
• alergi makanan dan lingkungan
• hipoglikemia
• gangguan seksual
• impotensi
• gangguan berkemih
• vaginitis berulang
• sindrom pramenstruasi
• menstruasi tidak normal

Untuk mengatasi berbagai masalah yang disebabkan oleh candida, anda perlu memperbaiki pola makan anda yang kurang tepat. Hindari makanan-makanan yang mengandung ragi seperti roti, produk-produk susu, vinegar (cuka), alkohol, acar, selai, buah-buahan dan sayuran dalam kaleng, serta batasi konsumsi buah-buahan yang dikeringkan, dan semua makanan yang mengandung gula, tepung, atau malt seperti permen, cake, biskuit, minuman manis, jus buah tanpa serat dan sebagainya. Anda boleh mengkonsumsi nasi atau gandum yang tidak mengandung malt. Anda juga boleh mengkonsumsi buah-buahan, tetapi harus yang segar dan tidak berjamur

Untuk membantu membasmi candida, anda juga perlu mengkonsumsi makanan tinggi serat, yoghurt yang mengandung bakteri lactobacillus (bakteri baik), dan makanan-makanan yang memiliki kandungan antibiotik alami seperti bawang putih, bawang merah, bawang bombay, lobak, brokoli, kembang kol, kubis, dan akar jahe. Selain itu anda juga perlu mengkonsumsi suplemen vitamin A, vitamin C, selenium, dan zinc. Ingatlah untuk menjaga kecukupan nutrisi dan oksigen anda, karena candida tidak bisa hidup di lingkungan yang kaya akan oksigen.

Hydroxygen Plus terbukti mampu melepaskan oksigen dari air yang terdapat di dalam tubuh anda dan meningkatkan oksigenasi sel-sel tubuh anda secara terus menerus. Hydroxygen Plus menciptakan lingkungan yang kaya akan oksigen yang membuat candida maupun patogen lain tidak bisa berkembang. Uji Lab yang dilakukan oleh Bioscreen, California, telah membuktikan bahwa Hydroxygen Plus mampu menghambat pertumbuhan jamur meliputi Candida Albicans, Aspergillus Niger, dan berbagai patogen lainnya.

Sebuah tes sederhana untuk mengetahui jika anda mempunyai masalah candida:

Cara 1. Jawab pertanyaan berikut :

1. Apakah anda biasa mengalami lelah dan/atau sakit dan nyeri otot ?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)
2. Apakah anda mempunyai sensitivitas atau alergi terhadap makanan?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)
3. Apakah anda mengalami kuku berjamur, penyakit athlete’s foot atau gatal-gatal?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)
4. Apakah anda mempunyai infeksi yeast pada vagina yang berulang?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)
5. Pernahkah anda menggunakan antiobiotik spektrum luas meskipun hanya 1 periode?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)
6. Apakah anda kecanduan/ketagihan gula?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)
7. Apakah anda biasanya memiliki gas dan kembung?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)
8. Apakah anda suka roti, pasta, dll (berbagai macam jenis hasil olah tepung terigu)?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)
9. Pernahkah anda menggunakan pil KB selama 6 bulan atau lebih?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)
10. Apakah anda mengalami pikiran berkabut?
YA_____ TIDAK_____ (YA=1; TIDAK=0)

Jika total skor anda 3 atau lebih tinggi, hal ini mengindikasikan bahwa anda kemungkinan memiliki masalah pertumbuhan Candida yang berlebihan.

Pertumbuhan candida yang berlebihan (candida overgrowth) adalah suatu kondisi yang dapat menyebabkan sejumlah gejala dan penyakit. Sejumlah besar penduduk Amerika menderita kondisi yang sudah tersebar luas ini. Bagaimanapun, ada hal yang sering terlewatkan sejalan dengan penolakan obat-obatan untuk secara penuh mengakui bahwa pertumbuhan candida yang berlebihan sebagai penyebab masalah kesehatan yang lebih serius.

Cara 2- uji lainnya

Jika anda tidak yakin mempunyai candidiasis- kondisi yang disebabkan oleh pertumbuhan candida yang berlebihan, lakukan tes sederhana dan tanpa biaya untuk mengetahuinya SEKARANG!!!
Hal pertama yang harus anda lakukan di pagi hari, sebelum anda memasukkan APAPUN ke dalam mulut, isilah gelas kaca dengan air minum bersuhu normal (suhu ruang). Usahakan tidak menggunakan air keran untuk mengurangi kemungkinan kontaminasi oleh mineral dan zat kimia. Sebaiknya anda sudah meletakkannya di sisi tempat tidur sebelum anda tidur di malam hari sehingga anda tidak lupa untuk melakukan tes keesokan paginya.

Ludahkan sedikit air liur anda ke dalam gelas air. Cek airnya setiap 15 menit atau lebih hingga 1 jam. Jika anda memiliki candidiasis, anda akan melihat benang-benang (seperti kaki yang terjulur) berjalan turun ke dasar/bawah gelas dan air liur anda terapung di permukaan, atau air liur seperti ”berkabut” pada dasar gelas, atau tampak seperti awan yang terperangkap di dalam air. Jika tidak ada benang-benang dan air liur masih terapung setelah paling sedikit 1 jam, kemungkinan anda mempunyai candida yang terkontrol.

Hydroxygen Plus dan Infeksi Jamur (Yeast)
Sudah tidak diragukan lagi bahwasanya Hydroxygen Plus dapat menghambat pertumbuhan jamur atau yeast. Ini dibuktikan dari hasil laboratorium dimana ada 5 macam mikroba patogen (berbahaya penyebab infeksi dan penyakit) dapat dihambat pertumbuhannya dengan pemberian Hydroxygen Plus. Tak heran banyak konsumen yang menggunakan Hydroxygen Plus ini untuk membantu mengatasi maslah jamur atau yeast. selain dikonsumsi secara internal (diminum) , produk ini dapat dioleskan (dilarutkan terlebih dahulu atau langsung) di area yang terkena jamur atau yeast.

Hydroxygen Plus dapat menghasilkan oksigen secara time release. Kecukupan oksigen didalm tubuh dapat membantu mengusir mikroba patogen, karena sebagian besar bakteri, virus, jamur atau yeast tidak bisa tumbuh dilingkungan yang kaya oksigen. Ditambah lagi adanya agen probiotik didalam produk ini membuat bakteri usus jelek tidak mudah tumbuh.

Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "gejala-gejala terinfeksi jamur candida" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Kesehatan. Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2011/09/gejala-gejala-terinfeksi-jamur-candida.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 16 September 2011, pukul 15.35. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3