tips ciuman pembangkit gairah



Iklan Single (Bawah Judul)


Didalam ForePlay dan Hubungan bercinta bagi pasangan yang telah menikah , Membuat ciuman menjadi sangat nyaman dan mutlak harus diwujudkan. Nah, apakah anda ingin tahu tahapan ciuman yang sukses dalam satu sesi percintaan dan forePlay. Coba ikuti langkah-langkah berikut:
1. Cium bagian ubun-ubun wanita secara mendalam
Kalau ciuman seperti ini Anda lakukan pada pasangan, maka secara otomatis dia akan terbawa dalam suasana yang paling indah dan romantis.
Pasangan Anda akan tenggelam dalam imajinasi yang sangat nikmat. Mencium ubun-ubun juga mengandung makna bahwa Anda sebagai pria akan memberikan kekuatan dan kasih sayang yang Anda miliki pada wanita yang Anda cintai.
2. Mencium bagian telinga
Miringkanlah kepala pasangan ke sisi kiri, lalu daratkan ciuman bibir Anda ke arah telinga kanannya. Lanjutkan juga dengan arah sebaliknya. Diperlakukan seperti ini, pasangan wanita Anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri.
Cara ini merupakan gambaran dari rasa penghormatan Anda sebagai seorang pria kepada pasangan. Dengan cara ini, pasangan wanita Anda akan merasa diperlakukan dengan sopan santun dan penuh tata susila.
3. Mencium bagian dada dan payudara
Ciuman ke arah dada dan payudara akan memberikan kenikmatan tiada tara pada pasangan. Bagian dada, khususnya payudara, memang memiliki sejumlah syaraf sensitif terhadap rabaan dan ciuman. Cumbuan yang sangat aktif di area ini cepat membangkitkan birahi wanita.
Mencium bagian payudara bukan hanya dipahami sebagai proses membangkitkan birahi, tapi juga mempunyai makna sebagai permohonan kepada pasangan untuk diberi kehidupan yang penuh kehangatan dan kasih sayang.
Karena itu sangat tidak disarankan memberi ciuman kepada pasangan dengan cara yang kasar, tetapi harus dengan cara yang halus dan penuh kelembutan.
4. Mencium Mrs V
Berikan ciuman ke arah Mrs V. Jangan anggap hal ini sebagai sesuatu yang menjijikan atau kotor. Sebab menurut karya sastra Cina kuno, ciuman seperti ini merupakan penghormatan tertinggi bagi pasangan Anda.
Setelah itu, berikan pula ciuman Anda pada bagian-bagian lain yang dianggap erotis dari pasangan, seperti paha, bokong, atau betis
Didalam melakukan Making Love atau hubungan seksual kita tau bahwa Foreplay adalah perangkat hiburan dari hubungan intim. Artinya, kegiatan ini dapat meningkatkan nafsu seksual yang lebih hebat. Foreplay adalah sebuah persiapan untuk persetubuhan yang panas atau perbuatan lain yang dapat meningkatkan kenikmatan seksual dan jeritan orgasme.
Perbuatan yang nampaknya mudah dan tidak berisiko, seperti membisikkan kata-kata kotor dalam telinga seseorang atau gerakan “tangan” dapat merupakan foreplay. Kesadaran yang sungguh-sungguh adalah faktor pembatas apakah sebuah perbuatan tergolong foreplay atau tidak.
Jika ada yang illegal dan secara sadar setuju untuk menstimulasi seksual dan siap bergerak lebih dan berbuat seksual yang kotor, kebiasaan seseorang tersebut akan digolongkan sebagai cumbuan erotis atau menjadi “merasakan sentuhan”.
Foreplay dapat pula perbuatan nonfisik (mental). Contohnya termasuk pujian yang mengandung unsur seksual dan percakapan yang bermuatan seks dan membangkitkan birahi. Bagaimanapun, tipikal foreplay adalah perbuatan fisik, sentuhan, ciuman, kekangan, pijatan, tendangan, pukulan, renggutan, sodokan atau menggosok bagian tubuh tertentu.
Adapun beberapa contoh spesifik yang dapat digolongkan pada kegiatan foreplay adalah menyentuh dan memijat daerah rangsangan seksual dengan berpakaian (rabaan atau petting). Ada pula kegiatan menyentuh penis dan memijat daerah rangsangan seksual dibalik pakaian (petting kelas berat).
Saling menggesek-gesekan tubuh dengan tekanan secara bersamaan di daerah rangsangan seksual dengan berpakaian (dry humping atau grinding), dapat pula menjadi kegiatan yang termasuk pada foreplay. Tak hanya itu saja, kegiatan saling melepaskan pakaian pasangan masing-masing (stripping) pun masuk dalam kategori foreplay.
Beberapa contoh di atas sering dikombinasikan menjadi sebuah sesi. Dari kesemua hal itu dapat disebut “petting” atau “making out”. Selain itu, kegiatan manipulasi langsung pada daerah rangsangan yang telanjang hampir selalu dianggap foreplay.
Pada wanita, yang termasuk daerah ini adalah klitoris dan bibir labium. Pada pria adalah penis dan testis. Untuk keduanya, termasuk anus dan putting. Rangsangan juga dapat mencapai kesuksesan dengan menggunakan mulut, tangan, mainan seks seperti vibrator atau penis buatan, atau alat-alat rumah tangga yang umum seperti bulu atau kubus es


Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "tips ciuman pembangkit gairah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Seksologi. Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2011/09/tips-ciuman-pembangkit-gairah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 14 September 2011, pukul 05.17. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3