makanan yang baik untuk rambut



Iklan Single (Bawah Judul)

Rambut manusia bertumbuh sekitar ¼ – ½ inci setiap bulannya, dan dasar dari pertumbuhan rambut, kulit, dan kuku adalah nutrisi yang kita makan. Maka, jika makanan yang Anda asup adalah makanan sehat, alhasil Anda akan mendapati sel tubuh yang tumbuh lebih kuat dan sehat.

Jika Anda terlahir dengan batang rambut yang tipis (dikenal juga sebagai fine hair atau baby hair), jangan berharap akan menjadi tebal mendadak, namun dengan makanan yang dipilih ini, Anda bisa memberikan protein dan zat besi yang cukup agar rambut tak mudah patah ataupun rontok. ”Meski Anda bisa mendapati suplemen rambut di toko-toko besar, namun lebih baik untuk mengusahakan sebisa mungkin memenuhi nutrisi yang Anda butuhkan langsung dari makanan. Bahkan dalam beberapa kasus, meski jarang, ada penemuan bahwa orang yang mengkonsumsi suplemen vitamin A berlebihan malah menimbulkan kerontokan rambut,” terang Paradi Mirmirani, MD, dermatologis dari California.

Berikut adalah 10 bahan makanan sehat yang bisa membantu rambut Anda lebih sehat.

1. Salmon
Sepertinya salmon selalu menempati posisi pertama untuk makanan yang bisa menyehatkan tubuh. Kaya akan asam lemak Omega-3, sumber protein alami ini juga dipenuhi vitamin B-12, juga zat besi. Asam lemak Omega-3 dibutuhkan untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala. Kekurangan zat ini bisa menyebabkan kulit kepala kering, sehingga terlihat kusam. Vegetarian? Coba tambahkan flaxseed (biji bunga sejenis rami) dalam makanan sehari-hari. Ini adalah jenis tumbuhan yang juga kaya Omega-3.

2.  Sayuran berwarna hijau tua
Bayam dan brokoli adalah sayuran yang kaya vitamin A dan C. Kedua nutrisi ini dibutuhkan tubuh untuk memproduksi sebum, atau minyak alami yang diproduksi kulit kepala Anda. Sebum bermanfaat untuk kondisioner rambut alami. Selain itu, sayuran berwarna hijau tua kaya akan zat besi dan kalsium.

3. Biji-bijian
Lentil dan kacang merah seharusnya menjadi bagian penting dalam perawatan rambut. Tak hanya memberikan protein yang baik untuk pertumbuhan rambut, biji-bijian ini juga kaya zat besi dan biotin. Meski jarang, kekurangan biotin bisa menimbulkan rambut rapuh. American Dietetic Association merekomendasikan untuk mengkonsumsi 3 atau lebih cangkir lentil atau kacang-kacangan setiap minggunya.

4. Kacang-kacangan
Kacang asal Brazil adalah sumber alami yang memproduksi selenium, mineral penting untuk kulit kepala. Sementara walnut mengandung alpha-linolenic acid, salah satu asam lemak omega-3 yang membantu memberikan kelembapan pada rambut. Kacang-kacangan juga sumber alami yang memberikan seng, seperti kacang mede, pecan, dan almon. Seng amat penting untuk menjaga rambut kuat dan tak rontok dari akar.

5. Unggas
Protein tinggi yang ada di unggas akan memberikan kesehatan pada rambut. Tanpa protein yang cukup atau protein yang berkualitas rendah, rambut mudah patah, sementara kekurangan protein bisa menyebabkan rambut kekurangan warna. Unggas juga menyediakan zat besi yang mudah diserap.

6. Telur
Telur adalah penyedia protein yang baik, juga memiliki biotin dan vitamin B-12, penting untuk kecantikan.

7. Whole grains
Roti gandum dan sereal gandum whole grain memiliki kandungan seng, zat besi, dan vitamin B. Makanan semacam ini juga bisa me-recharge energi antara makan siang dan makan malam.

8. Oyster
Tak hanya berkhasiat untuk meningkatkan gairah bercinta, tiram pun baik untuk kesehatan rambut. Tiram mengandung antioksidan yang kuat, karena kandungan sengnya. Namun, karena tak semua orang suka atau mudah mendapatkan makanan ini, Anda bisa menggantinya dengan daging sapi atau daging domba.

9. Produk susu rendah lemak
Skim milk dan yogurt adalah sumber alami kalsium, mineral penting untuk pertumbuhan rambut. Bahan makanan ini juga mengandung air dadih dan kasein, dua sumber protein. Anda bisa mengkonsumsi yogurt sebagai sarapan. Tambahkan walnut atau flaxseed untuk tambahan asam lemak Omega-3 dan seng.

10. Wortel
Wortel terkenal sebagai makanan yang kaya vitamin A, yang membuat kulit kepala lebih sehat, juga mata, tentunya. Karena kulit kepala yang sehat amat penting untuk mendapatkan rambut yang berkilau, lembab, maka akan baik jika Anda rajin mengkonsumsi wortel sehari-hari.

Ketika menyangkut makanan, variasi adalah hal yang penting. Keseimbangan pemilihan makanan, seperti protein, buah-buahan, sayuran, whole grain, ikan, dan produk susu akan membantu rambut lebih sehat. Jika Anda sedang dalam proses diet, perlu diingat bahwa kalori yang rendah pun bisa memicu kerontokan rambut.


Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "makanan yang baik untuk rambut" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Kecantikan. Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2011/09/makanan-yang-baik-untuk-rambut.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 19 September 2011, pukul 12.54. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3