Cara cepat copy document



Iklan Single (Bawah Judul)

Diantara kita pasti pernah mengalami menyalin dokumen terlalu lama, padahal kapasitas dokumen tersebut juga tidak begitu besar. proses meng-copy file di pengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah spesifikasi komputer yang digunakan. semakin bagus spesifikasi (RAM, processor, VGA, dll) komputer, semakin cepat pula prosen mengcopy file. selain itu lambatnya proses mengcopy file bisa juga dipengaruhi oleh bad sector yang terdapat pada hardisk atau flash disk. bad sector adalah kondisi error secara software yang terdapat pada media simpan, jika kondisi terjadi bad sector bisa di atasi dengan program perbaikan bad sector yang dapat di download di internet seperti program HD tone. lama proses meng-copy juga dipengaruhi dengan kualitas dokumen, biasanya jika terdapat beberapa dokumen yang kritis atau corrupt bisa juga menghambat proses copy dokumen. 
untuk mengatasi itu semua anda bisa pergunakan satu aplikasi yang layak di coba dalam mempercepat proses copy file. nama aplikasi tersebut adalah tera copy. didalam websitenya , program tera copy adalah suatu program yang ringkas dirancang untuk menyalin dengan kecepatan maksimal.
ada dua versi yang ditawarkan unuk pengguna program ini, pertama tera copy pro atau yang berlisensi dan yang kedua tera copy gratis atau free ware. terdapat juga tera copy yang dapat digunakan di komputer mana saja tanpa harus install aplikasi tersebut alias disebut dengan tera copy portable. program ini supprot  pada sistem operasi windows xp, vista dan seven. kapasitas dari aplikasi ini juga tergolong kecil, karena hanya berukuran 1,70 MB. program ini dapat di download dengan mengunjungi situs resminya di www.codesector.com/teracopy.php. program tera copy ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh proses men-copy yang ada pada windows, beberapa keunggulan yang patut di acungi jempol adalah proses penyalinan yang maksimal, proses penyalinan data dapat dihentikan sementara (pause) dan dilanjutkan kembali (resume). apabila ada file yang eror atau corrupt saat proses penyalinan. tera copy akan mencoba menyalinnya kembali, namun jika tidak bisa kita dapat melewati skip file tersebut dalam proses penyalinan. file yang failed saat proses penyalinan akan diperlihatkan oleh tera copy dalam list khusus Idibawah program tera copy) sehingga dapat mengetahui dokumen yang tidak tercopy.
meng-copy dokumen sesama pengguna komputer memang sudah menjadi kebiasaan, baik itu dokumen video, mp3, aplikasi, dokumen office atau gambar dan foto. sementara itu, media simpan portable seperti flash disk sampai artikel ini ditulis belum mendukung port USB 3, baru sampai USB 2. dan rata-rata kecepatan read and write membaca dan menulis disk maksimal berkisar 12 dan 20 MB.

Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "Cara cepat copy document" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2011/10/cara-cepat-copy-document.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 04 Oktober 2011, pukul 21.23. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3