Masalah pada Blackberry dan cara penanganannya



Iklan Single (Bawah Judul)

Blacbery adalah jenis jenis Smartphone yang sampai saat ini masih menjadi idola bagi sebagian peminat HP selain HP android, banyak fitur-fitur dari HP ini yang jarang di temui pada HP lainnya. yang namanya barang elektronik pasti jika sering dipakai lambat laun akan mengalami eror walaupun kerusakannya masih tergolong ringan. berikut ini beberapa masalah yang sering terjadi pada HP smartphone blackberry.
tanpa disadari, handset blackberry yang anda pakai sehari-hari dapat mengalami problem baik pada hardware maupun softwarenya. kalau trackball bermasalah, ini berarti trackball tidak mau bergerak atau bahkan loss. biasanya hal ini terjadi karena roller atau pin-pin kecil yang ada disekeliling trackball kotor atau berdebu. jika seperti itu anda bisa membersihkannya sendiri, caranya dengan mengangkat piranti dari trackball. kemudian bersihkan keempat roller tersebut. cukup dilakukan dengan menggosok-gosokkannya dengan dua jari, namun harus diingat anda harus teliti dan berhati-hati ketika membuka trackball karena piranti ini sangat rentan dan ada baiknya anda menggunakan pinset ketika membukanya.
layar berdebu adalah masalah klasik bagi sebuah handphone, sebagai peralatan elektronik yang selalu dibawa-bawa tentu sangat mudah terkena debu. cara membersihkannya cukup mudah, setiap unit blackberry biasanya dipasang sekrup dengan obeng berukuran T5 dan T6. perlu diingat ketika hendak memutar sekrup, anda tidak boleh memaksa karena bisa patah, untuk membersihkanyan jangan gunakan tisu namun pakailah kain halus seperti kain untuk membersihkan kacamata.
masalah lain adalah port USB longgar, hal ini biasa terjadi jika sering mencabut kabel USB dengan cara menggoyang-goyangkan kabel tersebut. memang pada awalnya port USB terasa susah dicabut, cara paling aman adalah ketika mencabut kabel usahakan sekali tarik karena jika port USB ini rusak tidak dapat diperbaiki harus dengan mengganti suku cadang baru.
kemudian masalah elemen bagian samping tidak bekerja, hal ini biasa terjadi setelah anda mengganti bezel atau tulang samping di blackberry. jika anda perhatikan, bezel ini bukan sekedar hiasan namun merupakan tempat meletakkan elemen seperti tombol suara. USB port, handphone jack dan yang lainnya. mungkin saja bezel tersebut tidak terpasang dengan benar sehingga fitur tidak berjalan dengan baik. cara teraman adalah menggantinya kembali ke bezel original, namun jika terlanjur suka dengan bezel yang baru sebaiknya anda mengecek dan membetukkan letak bezel tersebut.
kadang email sudah dihapus tapi masih ada, ada beberapa penyebab persoalan  yaitu karena tidak sinkron atau  data base eror. salah satu cara mengatasinya setelah menghapus email dari outlook inbox, hapus secara permanen dengan menekan tombol shift dan delete bersamaan atau bisa juga dengan menghapus secara manual dan delete items folder.
namun terkadang email tidak bisa masuk kedalam inbox, ini disebabkan memori blackberry anda sudah penuh sehingga email-email baru tidak bisa masuk. untuk mengatasinya kita bisa melakukan pendaftaran ulang, caranya dengan masuk ke menu utaman pilih advance option, lalu arahkan ke host rotating table, pilih menu, register now dan terakhir registration message sent.
masalah lain adalah tidak bisa mengirim email, hal ini dapat terjadi karena adanya problem pada service jaringan GPRS. solusinya anda bisa melakukan soft reset yaitu dengan menekan tombol ALT+CAP+DELETE secara bersamaan. kedua melakukan hard reset dengan menekan tombol reset yang terletak di belakang hndset. cek lambang antena pada BB anda, setelah melakukan kedua reset tersebut seharusnya lambang antena telah menunjukkan sinyal GPRS. cobalah mengirim email pada diri sendiri untuk mengecek bahwa email sudah berfungsi sebagaimana mestinya.

Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "Masalah pada Blackberry dan cara penanganannya" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2011/10/masalah-pada-blackberry-dan-cara.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 03 Oktober 2011, pukul 21.21. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3