Jelang derby manchester



Iklan Single (Bawah Judul)

Akhir pekan ini pecinta sepakbola liga inggris akan diberikan suguhan pertandingan derby kota manchester yaitu antara setan merah manchester united melawan si biru manchester city, kedua tim saat ini bertengger di posisi satu dan dua klasemen sementara liga inggris dengan hanya berselisih 2 poin dengan manchester city berada di puncak klasemen.
Dalam derby kali ini selain sebagai adu gengsi antar dua tim satu kota, juga sebagai ajang pembuktian siapa yang terbaik di kota manchester. manchester city, tim kaya raya yang musim ini mendatangkan beberapa pemain hebat seperti samir nasri dan sergio aguero harus bisa membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan rival satu kota mereka yang juga juara bertahan liga inggris musim lalu. 
dengan modal sama-sama berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan fase group liga champions, kedua tim sama-sama mempunyai motivasi yang lebih dalam derby manchester ini. akan tetapi dari segi kebugaran fisik manchester city lebih unggul karena saat bertarung melawan villareal merak bermain di kandang mereka sehingga mempunya masa rehat yang lumayan cukup di bandingkan manchester united yang kemarin harus melawat ke rumania.
Pada pertandingan derby ini manchester city kemungkinan besar tidak dapat memainkan 2 gelandang andalan mereka yaitu samir nasri dan nigel de jong yang kebugarannya masih di ragukan untuk di paksakan bermain. praktis di lini tengah meraka akan mengandalkan david silva sebagai motor serangan dan yaya toure sebagai gelandang bertahan. di lini depan city akan mengandalkan ketajaman edin dzeko dan sergio aguero yang kemarin berhasil mencetak gol kemenangan the citizen atas villareal, duet dzeko dan aguero saat ini memang duet terjama di liga inggris, saat ini raihan gol kedua penyerang ini menempatkan mereka di posisi 2 dan 3 pencetak gol terbanyak di liga inggris di bawah wayne rooney.
Dari kubu manchester united, kemungkinan besar tidak akan banyak mengalami perubahan pemain karena tidak ada yang harus absen pada pertandingan derby kali ini. lini depan kemungkina besar akan di isi duet chicarito hernandez dan wayne rooney yang kemarin mencetak dua gol kemenangan united atas wakil rumania oetelul. 
duel derby yang bertajuk derby manchester ini juga sebagai ajang pembuktian antar 2 pelatih, untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen city minimal harus meraih hasil seri atau bahkan meraih kemenangan dari rival mereka manchester united. dari hasil pertemuan mereka city jarang sekali berhasil meraih kemenangan dari united apalagi jika mereka bermain di old trafford.


Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "Jelang derby manchester" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2011/10/jelang-derby-manchester.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 20 Oktober 2011, pukul 21.43. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3