Hasil derby Manchester



Iklan Single (Bawah Judul)

Pertandinga derby manchester antara manchester united kontra amnchester city benar-benar menghasilkan skore yang di luar dugaan banyak pihak, mungkin roberto mancini sang pelatih city juga tidak akan menyangka bisa menang sebesar itu. Manchester United sang juara bertahan musim lalu harus di bantai dengan skore telak 1-6, stadion old trafford yang terkenal angker bagi lawan-lawan MU menjadi tempat berpesta sang rival satu kota yang biasa di katakan oleh para fans united dengan sebutan tetangga yang berisik. kekalahan dari city ini juga membuat rekor tak terkalahkan united di liga domestik patah, kekalahan yang sekaligus menyakitkan. mereka main di kandang mereka sendiri akan tetapi harus menerima kekalahan telak dari tetangganya sendiri.
kemenangan city dari united semakin memperkokoh mereka di punckal klasemen liga dengan selisih 5 poin dari United, secara mental kemenangan ini akan semakin memperkuat mental machester city dalam menghadapi lawan-lawan mereka di liga domestik. 
Pada menit-menit awal, laga berjalan cukup ketat. Kedua tim sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan dan menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Saat laga berusia 22 menit, kebuntuan akhirnya terpecahkan. Diawali umpan terobosan David Silva kepada James Milner yang bergerak di sayap kiri, bola kemudian dioper ke Balotelli yang berdiri di tengah kotak penalti. Dengan brilian, Balotelli melepaskan tembakan menyusur tanah di luar jangkauan David De Gea.

Gol Balotelli membuat tempo pertandingan langsung meningkat. MU sempat mendapatkan peluang lewat percobaan Ashley Young dari luar kotak penalti pada menit ke-27. Namun, arah bola masih melebar.

Usaha serupa dilakukan oleh Anderson pada menit ke-34. Namun, tendangan gelandang asal Brasil itu masih mengarah ke pelukan kiper Joe Hart.

Rapatnya pertahanan City membuat MU banyak mengandalkan tembakan dari jarak jauh. Misalnya, sebuah tembakan Rooney pada menit ke-36 yang masih mudah dijinakkan oleh Hart.

Hingga turun minum, kedudukan tak berubah. City masih unggul 1-0.

Babak kedua baru berusia satu menit, MU sudah kehilangan salah seorang pemainnya. Jonny Evans diusir wasit usai menjatuhkan Balotelli di depan kotak penalti. Meski pelanggaran tidak keras, pelanggaran Evans terhadap Balotelli tetap berbuah kartu merah karena Evans adalah pemain terakhir sebelum kiper.

Gawang City sempat terancam pada menit ke-54. Beruntung buat City, bola sapuan Milner yang mengenai kaki Young arahnya masih di damping gawang Hart.

Enam menit kemudian, Balotelli membukukan gol keduanya. Lagi-lagi, gol ini diawali kombinasi cantik Silva-Milner. Nama terakhir melepaskan umpan silang dari sisi kanan yang tanpa kesulitan dicocor Balotelli ke dalam gawang.

Pada menit ke-69, gawang MU kembali jebol. Lewat proses yang mirip gol kedua, kali ini umpan Micah Richards berhasil disontek Sergio Aguero ke gawang De Gea. Gol aguerro sekaligus menyamai gol wayne rooney dengan 9 gol, dengan begitu membuat aguerro berada di daftar pencetak gol terbanyak bersam wayne rooney.

Satu menit kemudian, Edin Dzeko yang baru masuk nyaris menambah keunggulan City. Beruntung buat MU, sepakan striker asal Bosnia itu masih tipis di samping gawang.

Dzeko kembali mengancam gawang MU pada menit ke 78. Mendapat umpan matang Silva, Dzeko yang berdiri tanpa kawalan gagal mencetak gol karena tembakannya bisa dihalau De Gea dengan kakinya.

"Setan Merah" memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81. Setelah bermain umpan satu-dua dengan Javier Hernandez, Darren Fletcher mencetak gol lewat tembakan terukur ke pojok atas gawang City.

Semenit jelang berakhirnya waktu normal, Dzeko mengubah kedudukan jadi 4-1. Dari situasi sepak pojok, bola sundulan Gareth Barry jatuh di kaki Joleon Lescott. Kemudian, Lescott mengoperkannya ke Dzeko yang tak kerkawal. Sekali sontek, gawang Mu jebol.

Injury time tak menghentikan keganasan City. Anak buah Roberto Mancini mencetak dua gol lagi pada masa ini.

Gol kelima City dicetak oleh Silva. Mendapat umpan terobosan Dzeko, playmaker asal Spanyol itu melakukan penetrasi ke kotak penalti MU sebelum dengan dingin menaklukkan De Gea.

memasuki menit akhir dari sisa waktu tiga menit tambahan edin dzeko berhasil menambah pundi-pundi golnya setalah menerima umpan terobosan david silva, Dzeko akhirnya menggenapi kemenangan besar City. Memenangi duel sprint melawan bek-bek MU. Dzeko tanpa kesulitan mengirim bola ke gawang MU lewat tembakan terukur.

Peluit panjang berbunyi, City menang telak 6-1. Dalam laga derby in sosok david silva layak menjadi man of the match, dengan skill individu dan kematanganngan mengatur ritme permainan manchester city mampu membuat permainan city lebih hidup.

Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "Hasil derby Manchester" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori . Melalui permalink http://naylanews.blogspot.com/2011/10/hasil-derby-manchester.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 23 Oktober 2011, pukul 22.37. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3