Cara membahagiakan wanita saat berhubungan seks

Posted by ahmad najib Rabu, 19 Oktober 2011 1 komentar
Seks dan wanita, dua buah kata yang tidak dapat di pisahkan dalam kehidupan seks yang normal. dalam berhubungan seks seorang wanita tidak hanya ingin mendapatkan orgasme saja akan tetapi ada hal-hal yang dapat membuat bahagia selama berhubungan seks. Terapis seks Ian Kerner membeberkan bagaimana caranya membuat wanita bahagia saat bercinta.

1. Berpikirlah Seperti Tombol, Bukan Saklar
Ketika membandingkan seksualitas pria dan wanita, ada istilah yang mengatakan: pria seperti saklar lampu, nyalakan saja dan mereka siap. Sementara wanita seperti tombol, Anda bisa menyalakan atau mematikannya.

Dr. Emily Nagoski penulis 'Good in Bed Guide to Female Orgasms juga mengungkapkan hal serupa. "Pria seperti kita mengendarai transmisi standar, jika kamu bergerak dengan gigi yang tepat, akan sampai pada tujuan. Sementara wanita seperti kita sedang memanggang kue, hasilnya tergantung bahan-bahannya dan juru masaknya, juga bergantung pada oven, suhu dan banyak variabel lainnya," urai Nagoski.

Singkatnya, pria-pria jangan pernah berusaha bercinta tanpa lebih dulu memberikan wanita foreplay. Foreplay ini pun sebaiknya tidak hanya sebelum seks dimulai saja. Coba berikan foreplay selama 24 jam, mulai dari rayuan nakal, kecupan singkat dan lain-lain.

2. Pastikan Wanita Merasa Rileks dan Nyaman
Para peneliti di Belanda telah membuktikan bahwa kunci untuk membuat wanita bergairah adalah tergantung dari seberapa rileksnya mereka. Gairah tersebut juga ditentukan apakah mereka gelisah atau tidak.

Dari hasil scan otak dalam penelitian itu terlihat, bagian otak yang bertanggungjawab akan rasa takut, gelisah dan emosi, melambat saat wanita bergairah. Di bagian itu, otak seolah tidak berdaya saat orgasme terjadi. Sementara pada pria, hanya ada sedikit perubahan di bagian tersebut.

"Melepaskan rasa takut dan gelisah, bisa jadi hal terpenting untuk membuat wanita orgasme," jelas pimpinan penelitian itu, Dr. Gert Holstege.

3. Luangkan Waktu untuk Berkomunikasi
Setiap wanita berbeda dan rata-rata dari mereka tidak bisa orgasme di pengalaman pertamanya bercinta. Seorang wanita harus merasa nyaman dan pria perlu memikirkan apa yang membuat pasangannya merasa bergairah. Beberapa wanita suka ciuman basah, namun ada juga yang tidak. Ada wanita yang suka payudaranya distimulasi, tapi ada yang menganggap tindakan itu tak menggairahkan.

Jadi para pria, pikirkanlah apa yang membuat pasangan Anda bergairah. Jangan juga malu untuk berkomunikasi dengan wanita soal hal itu. Kalau ternyata apa yang disukainya itu-itu saja, hal tersebut tak masalah asalkan memang bisa membuat wanita orgasme.

4. Berfantasi
Fantasi yang sehat adalah salah satu poin untuk mendapatkan kehidupan seks yang baik. Dalam berfantasi, Anda bisa memikirkan tempat bercinta baru, situasi berbeda atau meminta si dia bermain peran.

Menurut penelitian yang dilakukan Dr. Harold Leitenberg, fantasi seksual paling sering muncul pada pasangan yang tingkat kepuasaan pada kehidupan seksnya tinggi.

5. Tonjolkan Kelebihan
Di kehidupan nyata, setiap manusia tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dalam urusan seks, hal itu pun ada. Misalnya saja, ada pria yang menderita disfungsi ereksi, Mr Happy lebih kecil dari ukuran rata-rata atau ejakulasi dini.

Ketimbang memikirkan kelemahan itu, pria-pria disarankan untuk menonjolkan kelebihan mereka dan tidak lupa berkomunikasi. "Bukankah lebih enak jika Mr Happy bisa bicara, secara jujur dan jelas, terutama untuk masalah ranjang? Perlu diingat sebagian besar wanita tidak tahu bagaimana mengintip Mr Happy, jadi berilah mereka petunjuk," saran Dr. Madeleine Castellanos.
Tidak mudah membuat wanita bahagia saat berhubungan intim. Satu saja pria salah langkah, gairah wanita bisa langsung sirna. Ingin sukses? Berikut 10 langkahnya.

Terapis seks Ian Kerner membeberkan bagaimana caranya membuat wanita bahagia saat bercinta. Pendiri situs GoodinBed itu mengungkapkan 10 langkahnya. Sebelumnya, lima langkahnya sudah ditulis wolipop di sini. Ini bagian keduanya, seperti dikutip dari askmen:

6. Pahami Klitoris Wanita
Ada 8.000 syaraf sensitif di klitoris wanita. Sementara di area panggul, ada 15.000 syaraf. Banyaknya syaraf di kedua tempat itu artinya menunjukkan betapa sensitifnya daerah tersebut.

"Syaraf seperti serigala atau burung. Jika salah satu mulai bersuara, yang lainnya pun akan ikut," jelas Natalie Angier, penulis ilmiah soal klitoris.

Ian pun menyarankan, dengan melihat banyaknya syaraf di kedua bagian tersebut, para pria seharusnya jangan hanya melakukan penetrasi pada Miss V. Cobalah stimulasi area Miss V untuk membuat wanita orgasme.

7. Oral Seks
Ian mengatakan, tidak banyak pria yang belajar bagaimana memberikan oral seks yang menyenangkan untuk pasangannya. Padahal justru dengan stimulasi di area Miss V wanita bisa dengan mudah mendapatkan orgasmenya.

Bagaimana memberikan stimulasi dengan lidah yang diinginkan wanita? Penulis buku 'She Comes First' itu menggunakan Tai Chi sebagai perbandingan. Kenapa Tai Chi? Menurutnya olahraga tersebut fokus pada gerakan dan keseimbangan untuk menciptakan keharmonisan. Bagi Ian, oral seks untuk wanita prinsipnya mirip dengan Tai Chi, diperlukan gerakan yang lembut, keseimbangan, tekanan dan kekuatan.

8. Pelajari Orgasme Wanita
Dalam urusan orgasme, pria dan wanita juga sangat berbeda. Jika sudah akan mencapai orgasme, untuk pria tidak ada kata kembali atau gagal. Sementara wanita, hal sebaliknya bisa terjadi. Cukup banyak wanita yang mengaku mereka kehilangan orgasmenya padahal itu sudah hampir terjadi.

Oleh karena itu, pria perlu memperhatikan perjalanan pasangannya untuk mencapai orgasme. Kenali tanda-tanda ketika mereka bergairah, seperti perubahan pada nafas dan detak jantungnya.

9. Gunakan Vibrator
Menurut Nagoski, sebagian besar wanita jadi lebih mudah mencapai orgasme dengan bantuan vibrator. "Vibrator lebih memberikan kepuasan ketimbang tangan, lidah atau stimulasi lainnya," tulisnya.

"Dengan lebih sering distimulasi, wanita jadi lebih mudah bergairah dan cepat orgasme," tambahnya lagi.

Kenapa vibrator juga berguna untuk wanita? Wanita biasanya butuh waktu lebih lama untuk orgasme. Sementara beberapa pria tidak bisa bertahan cukup lama saat bercinta. Vibrator pun bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

10. Jangan Lupa Berpelukan
Setelah bercinta, biasanya pria langsung memalingkan tubuh dari pasangannya dan terlelap tidur. Kebiasaan inilah yang kerap dikeluhkan wanita. Karena mereka ingin tetap merasakan keintiman usai bercinta; seperti dipeluk, dicium atau dibelai lembut.

Sebenarnya, kesalahan bukan sepenuhnya ada pada pria. Saat penetrasi seks, tingkat hormon endorphin pria sangat tinggi. Tapi setelah ejakulasi, pria akan mengalami fase di mana penisnya tak lagi ereksi dan tubuh kehilangan banyak tenaga. Akibatnya, tubuhnya akan terasa sangat lemas dan mengantuk.

Jika perlakuan romantis yang Anda inginkan dari pasangan setelah bercinta, mulailah dari diri sendiri dulu. Beri pelukan hangat, atau kecup keningnya. Jika si dia membalikkan tubuhnya dari Anda, peluk dia dari belakang. Si dia pun akan berinisiatif melakukan hal yang sama.

Artikel Terkait:

1 komentar:

Galih N mengatakan...

Pengobatan Penyakit Jerawat
Pengobatan Penyakit Kolesterol Tinggi
Pengobatan Penyakit Luka Bakar
Pengobatan Penyakit Maag Kronis
Pengobatan Penyakit Mioma
Pengobatan Penyakit Nasofaring
Pengobatan Penyakit Demam Berdarah

Poskan Komentar

kami tunggu komentar anda tapi jangan melakukan komentar spam

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Pusat pengobatan herbal ampuh.