cara cepat membuat orgasme pria



Iklan Single (Bawah Judul)

Kepuasan seks, normalnya bisa didapatkan dalam rentang waktu antara 7-13 menit dari foreplay sampai penetrasi berlangsung . Tapi terkadang, proses penetrasi bisa lebih lama, bahkan mencapai satu jam. Jika suami selama itu dalam mencapai klimaks, bisa jadi tanda adanya gangguan seksual dan bisa memicu masalah dalam rumah tangga. Hal ini karena akan membuat wanita kurang pede dan merasa dia kurang mampu membuat pasangannya merasa nyaman atau dengan kata lain wanita akan merasa tidak mampu melayani pasangannya . untuk mengatasi hal tersebut ada baiknya mencoba beberapa hal yang mungkin dapat membantu pasangan anda bisa mencapai klimaks saat bercinta dengan kamu

1. Coba Posisi Seks yang Berbeda
Posisi bercinta tertentu mungkin membuat beberapa pria sulit mencapai klimaks. Misalnya saja pada posisi woman on top, beberapa pria mungkin lama mengalami orgasme karena memerlukan stimulasi lebih di ujung Mr. Happy. Selain itu posisi dengan wanita di atas pria akan membuat wanita lebih dominan dalam bergerak, sehingga pria kelihatan lebih pasif dan hanya akan menerima gesekan-gesekan atau gerakan yang dilakukan wanita.
Saat posisi wanita berada di atas, tubuh wanita akan menekan dan lebih banyak memberi stimulasi pada bagian bawah Mr. Happy. Bagi pria yang lebih memerlukan stimulasi di ujung alat vitalnya, posisi ini tentu akan membuat area paling sensitifnya itu tidak bereaksi.
posisi dogystyle atau gaya posisi wanita menungging mungkin akan lebih cocok dilakukana, dengan gaya dogystlye mr. happy akan lebih mendapat stimulant dari Mrs. V kaarena posisi seperti itu vagina wanita akan sedikit merapat dan akan membuat penis seperti dijepit oleh vagina. Gaya doggy style  juga memungkinkan penetrasi dilakukan lebih dalam dan menstimulasi seluruh bagian penis, terutama ujungnya.

2. Lakukan Sesuatu yang Baru
Pria yang tidak bisa mencapai klimaks sebenarnya bergairah saat bercinta dengan pasangannya. Tapi sebagian besar dari mereka mengaku, selalu ada 'sesuatu' yang hilang namun mereka sendiri tidak tahu apa penyebabnya.
Anda bisa membantu pasangan orgasme dengan mencoba melakukan sesuatu yang baru dan spesial. Misalnya, melontarkan 'dirty talk' saat bercinta, meremas bokong, memainkan testikel atau hal-hal mengejutkan lainnya yang belum pernah Anda lakukan. Kuncinya, coba lebih aktif saat bercinta. Suami Anda akan sulit mencapai klimaks jika Anda bersikap pasif.

3. Gunakan Tangan Saat Penetrasi
Bila penetrasi seks saja tidak cukup membuat pria orgasme, mungkin Anda harus menambah stimulasi dengan anggota tubuh yang lain, misalnya tangan. Anda boleh saja memberi 'interupsi' saat penetrasi seks dengan memegang Mr. Happy, jika cara itu bisa dilakukan untuk membantunya orgasme. Bergeraklah perlahan namun pasti, dan eratkan pegangan tangan pada Mr. Happy saat pasangan mulai terangsang. Namun pastikan dia merasa nyaman saat Anda melakukannya.

4. Penuhi Fantasi Seksnya
Pria adalah makhluk visual dan penuh fantasi. Artinya, gairah pria akan cepat meningkat dengan rangsangan yang bisa dilihat dengan matanya dan sedikit suara desahan. Oleh karena itu, coba wujudkan imajinasi atau fantasi seksualnya. Tanyakan apa yang dia inginkan saat bercinta, atau si dia mau Anda berbuat apa. Tapi jangan terlalu memaksakan, hanya lakukan apa yang sanggup Anda penuhi.

5. Cegah Dia Masturbasi
Beberapa pria tidak bisa mencapai klimaks saat bercinta, bisa disebabkan karena terlalu sering masturbasi. Masturbasi memang jadi salah satu cara untuk rileks. Tapi bila berlebihan, masturbasi justru bisa mengurangi dorongan bercinta. Jika Anda mengetahui si dia suka bermasturbasi, bicarakan baik-baik untuk tidak melakukannya lagi. Kalau perlu, singkirkan majalah atau film dewasa sementara waktu, agar gairah seksnya hanya terfokus pada Anda.


Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "cara cepat membuat orgasme pria" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Seksologi. Melalui permalink https://naylanews.blogspot.com/2011/09/cara-cepat-membuat-orgasme-pria.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 27 September 2011, pukul 02.00. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3