tips kuat orgasme pada cowok



Iklan Single (Bawah Judul)

dimana Pada kesempatan kali ini saya ingin sekali membahas persoalan seks. Bukan kenapa-napa tapi ini adalah sebuah ilmu yang dapat membahagiakan pasangan kita sendiri. Betul kan. Saya membaca buku How To Make Love All Night oleh Barbara Kelsing. Beliau memaparkan dengan sangat jelas, bagaimana cara agar seorang pria mampu orgasme berkali-kali tanpa ejakulasi. Luar biasa bukan !

Beliau memaparkan bahwa ukuran penis seorang pria tidak menentukan berapa lamanya dia bisa menahan ejakulasi-nya. Anda tidak memerlukan obat atau suplemen apapun untuk mendapatkan kemampuan ini. Yang perlu anda lakukan hanyalah konsistensi dan rasa percaya bahwa anda bisa melakukannya.

Berdasarkan buku dan nara sumber yang saya ketahui, bahwa hubungan seks sangat penting untuk kelangsungan hidup tiap keluarga. Dan ada sebuah penelitian , bahwa jika anda melakukan seks setiap hari dengan pasangan anda maka anda bisa menikmati hidup lebih besar daripada yang tidak melakukannya setiap hari.

Barbara memberikan sebuah konsep ‘Man Multiple Orgasm’. Kenapa harus pria? Karena semua berawal dari pria. Wanita mampu bertahan lebih lama untuk memperoleh orgasme-nya sedangkan seorang pria mungkin hanya 5 – 15 menit saja itupun sangat jarang sekali. Nah, Barbara menganjurkan bagi para pria yang ingin mempelajari teknik ini untuk mempelajari dulu dirinya sendiri, khususnya pada penis. Kebanyakan pria seperti anda (dan juga saya) selalu saja mempelajari anatomi wanita (seperti letak G-spot misalnya). Padahal yang harus dipelajari adalah dirinya sendiri, dan itu sangat penting.

Selalu bangga dan suka pada keadaan penisnya walau bagaimanapun, karena pasangan anda tidak mencari penis yang besar/kecil/panjang/pendek tapi mereka mencari sebuah kepuasan biologis. Ingat jika anda takut maka penis anda pun takut, dan jika anda bergairah maka penis anda pun bergairah. Jangan memisah-misahkan anda dengan penis anda karena itu merupakan sebuah kesatuan yang tak terpisahkan. Oya dan jangan menamai penis anda sendiri.

Oke, setelah anda mempelajari diri anda sendiri selanjutnya kita akan bahas bagian anatomi mana dalam diri kita yang harus diperkuat. Penis adalah sekumpulan otot. Otot itu dinamakan dengan otot Pubococygus (otot PC). Otot ini biasa anda gunakan ketika anda sedang menahan kencing anda. Untuk mengetahui keberadaannya coba anda tekan bagian belakan testis anda dan berpura-pura menahan kencing. Jika ada otot yang bergerak, itulah yang dinamakan dengan otot PC.

Dr.Boyke pernah menyarankan untuk melakukan latihan otot ini dengan cara menahan beberapa kali ketika anda sedang buang air kecil (kencing). Dan memang benar itu adalah cara untuk memperkuat otot PC anda. Namun pada latihan otot PC ini, saya akan memberikan dua tahap latihan, yaitu:

1. Tekan dan tahan otot PC anda (kalau bisa tanpa menggunakan jari) selama 2 detik lalu regangkan. Lakukan sebanyak 20 kali tiap 3 kali sehari selama 3 minggu berturut-turut. Dengan cara ini otot PC anda bisa semakin kuat. Terasa sulit untuk menahan selama 2 detik ! Berarti otot anda memang perlu untuk di latih. Ingat untuk melakukan latihan ini jangan berlebihan, cukup 20 kali tiap 3 kali sehari selama 3 minggu berturut-turut. Biasanya saking ingin cepat memperkuat otot PC, orang akan melakukan latihan secara berlebihan. Dan ingat juga ketika melakukan latihan ini, otot-otot lain (seperti otot perut, pinggang,dll) harus dalam keadaan relaks alias jangan melakukan aktivitas. nda bisa melakukannya saat anda makan, jalan-jalan, shoping, dll.

2. Setelah 3 minggu melakukan latihan 2, selanjutnya lakukan latihan tekanan besar. Prosesnya sama seperti latihan 2 hanya saja ketika anda akan menegangkan otot PC lakukan proses penegangan pelan-pelan (sekitar 5 detik), ketika tegang tahan 5 detik, dan lakukan pelemasan pelan-pelan (sekitar 5 detik juga). Berarti anda melakukan tekanan besar selama 10 s.d 15 detik, lakukan sebanyak 10 kali tekanan dan selama beberapa hari/minggu. Jangan lupa untuk terus melakukan latihan 2.

Jika anda konsisten dan terus melakukan latihan ini, niscaya anda bisa menahan ejakulasi anda. Latihlah otot PC anda, dan masih ada lagi cara-cara yang harus diikuti agar anda bisa orgasme berkali-kali.

Beberapa Produk Denture, untuk produk yang lain silahkan bisa konsultasi ke customer service di 085293424149







Cara Pembelian Produk Denature

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada di bawah ini

CARA PEMESANAN :


Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085293424149

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 085293424149

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085293424149
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Bukti Resi Pengiriman dan Paket Rapi





Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.
Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
Call/SMS/WA : 085293424149
PIN BB : 7A68E8B4


Artikel "tips kuat orgasme pada cowok" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal ampuh, dalam kategori Seksologi. Melalui permalink https://naylanews.blogspot.com/2011/09/tips-kuat-orgasme-pada-cowok.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 14 September 2011, pukul 03.56. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3